3 Film Korea Terbaik Komedi Eksrem

Film korea terbaik tidak kalah kualitasnya dengan drama korea yang sedang digemari orang di seluruh dunia. Film korea terbaik dengan nuansa komedi, salah satunya. Tidak semua menyukai drama-drama melow pecintaan khas drakor sekalipun berbau komedi. Namun, mereka juga penggemar K-Pop sehingga ada rasa tertarik menonton film korea terbaik komedi yang berasal dari korea.

  1. Film Korea Komedi ‘Exit’ (2019)

Pemain utama dalam film Exit ini adalah Jo Sung-suk yang berperan sebagai Yong-man dan juga YoonA yang berperan sebagai Eou-jo. 

Menampilkan durasi film selama 1 jam 40 menit, kedua pemain ini menjalankan aksinya dengan suguhan sebuah adegan komedi, berbagai ulah keduanya dalam penyelamatan diri di tengah bencana. Tentunya, hal ini karena polesan sutradara Le Sang-geun.

Kisah percintaannya memang agak tidak nampak, karena film ini cuma menghadirkan proses pendekatan agar Yong-nam tidak dijadikan friendzone Eou-jo saja. Dengan menggunakan trik  makan di restoran dalam acara ulang tahun ibunya ke-70, Young-nam berharap bisa menyentuh hati Eou-jo. Tentunya, restoran yang dikunjungi adalah restoran dimana Eou-jo bekerja.

Namun, kondisi membahagiakan karena ulang tahun ibu You-nam, berubah menjadi suasana mencekam akibat gas beracun keluar di seluruh kota Seoul. Mereka berdua berjuang menyelamatkan diri, bahkan beradu cepat berlari.

  1. Film Komedi “Secretly Greatly” (2013)

Dalam film Secretly Greatly, Kim Soo Hyun berakting dengan dua aktor muda lainnya, Park Ki Woong dan Lee Hyun Woo.  Kim Soo Hyung sendiri memerankan sebagai Bang Dong Gu. Sedangkan Park Ki-Woong sebagai Lee Hae Rang. Pemain satunya, Lee Hyun Woo sebagai Ri Hae Jin.

Peran yang dilakukan Bang Dong Gu adalah peran menjadi orang bodoh namun kebodohannya pura-pura. Jadi, demi misi penyamaran, Bang Dong Gu menjadi orang bodoh. 

Karena peran Bang Dong Gu sebagai orang bodoh, banyak adegan lucu yang diperankannya. Mungkin, karena ini, film Secretly Greatly sebagai film komedi korea. Hal ini dilansir cnnindonesia.com sebagai salah satu film komedi korea terbaik dalam kelucuannya.

Pemain satunya yakni Lee Hae Rang sebagai pemain musik rok. Tentunya, penyamaran ini ditugaskan oleh orang yang sama dengan Bang Dong Gu.

Pemain yang satu lagi yang masih memiliki hubungan keagenan penyamaran, Ri Hae Jin berperan sebagai anak SMA.

Jadi, film Secretly Greatly yang diklaim komedi ini, menceritakan kegiatan memata-matai Negara musuh yakni korea selatan.

Sauatu ketika, ketiganya disatukan demi misi yang lebih membahayakan. Seharusnya, ketiga agen mata-mata korea utara bekerjasama dengan baik demi sebuah misi, apalagi misi membahayakan di korea selatan. Namun, antara ketiganya tidak memiliki kepercayaan sampai berujung berusaha untuk pembunuhan.

  1. Film Komedi “Extreme Job” (2019)

Judulnya sekilas tidak menunjukkan film komedi. Namun menurut sebagian sumber, film ini menampilkan suasana komedi. Namun, tetap, nuansa ketegangan menyelimuti alur cerita film ini. 

Pasalnya, film ini mengisahkan seorang anggota polisi yang sedang memata-matai para pengedar narkoba. Sampai anggota polisi detektif ini membuka restoran makanan agar lebih mudah mengintai.

Untungnya, usaha restoran mereka laku. Namun yang menjadi masalah, identitas kepolisiannya atau penyamarannya terancam diketahui.

Film yang berjudul asli Geu Kanjiklub berasal dari produksi Korea Selatan yang disutradari oleh Lee Byeong Heon yang naskahnya ditulis oleh Bae Se Young.

Ke-5 polisi detektif ini diperankan oleh Jin Seon Kyu, Lee Dong Hwi, dan Gong Myung, Ryu Seung Ryong, dan juga Lee Hanee. Film ini berdurasi 111 menit atau sekitar 1 jam 50 menit.

You might like

About the Author: makka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *