7 Rekomendasi Merek Pisau Cukur Manual Terbaik, di Bawah Rp60 Ribuan!

Alat cukur jenggot manual ternyata memilki kualitas yang sama baiknya dengan pisau cukur elektrik. Terdapat banyak merk alat cukur jenggot yang ditawarkan di pasaran dengan harga terjangkau.

Nah, simak 10 rekomendasi alat cukur jenggot manual dengan kualitas terbaik dan harga di bawah Rp. 60 ribu berikut.

  1. Gillette Mach 3

Merk alat cukur yang sudah tidak asing lagi dan banyak digunakan adalah Gillete. Pisau cukur manual ini selalu menjadi andalan untuk merapikan jenggot dan kumis secara praktis.

Ada 3 bilah pisau, sehingga dapat memberikan hasil cukuran yang rapi dan nyaman digunakan. Selain itu, Gillete Match 3 juga dilengkapi dengan teknologi automatically pivoting head yang dapat memberi kemudahan dalam mencukur.

  1. Gillette Vector

Gillete vector memiliki dua mata pisau dan kepala yang bisa berputar untuk disesuaikan dengan bentuk wajah sehingga menghasilkan cukuran yang rapi. Alat cukur jenggot ini sangat cocok untuk pemuda yang bari belajar mencukur jenggot dan kumisnya sendiri.

Gillete vector juga dilengkapi dengan strip pelicin agar kulit Anda tidak iritasi.

  1. KAI 

Alat cukur kumis dan jenggot manual merk KAI ini dilengkapi dengan ujung pisau kecil dan tajam sehingga dapat mencukur bulu-bulu harus pada kumis dan alis. Selain itu, KAI memiliki gagang pisau yang kuat dan awet digunakan.

  1. Schick Quattro Titanium 

Alat cukur manual ini merupakan produk yang tahan lama dengan 4 titaniym dan diamond yang dilapisi oleh pisau tajam dan dapat menghindari iritasi pada kulit karena cukuran. Selain itu, Schick Quattro Titanium bebas bakteri dan gagangnya menggunakan karet antislip saat pemakaian.

  1. Tian Shi Stainless Razor Box Kit 

Anda juga bisa mencoba Tian Shi Stainless Razor Box Kit, karena alat cukur manual dengan kualitas bagus dan harga murah. Dalam satu box, Anda juga akan mendapatkan cermin selain alat cukur stainless.

Alat cukur manual ini didesain klasik dengan box kuning anti karat dengan kualitas tahan lama dan praktis digunakan sehari-hari.

  1. DayMan Razor Twin Blade

DayMan Razor Twin Blade merupakan alat cukur jenggot berkualitas yang bisa Anda dapatkan dengan harga murah. Dilengkapi dengan dua buah mata pisau sehingga dapat mencukur hanya dengan satu ayunan karena pisau pertama memotong rambut yang lebih panjang sementara itu pisau kedua memotong sisa-sisa bulu pendek.

Perlengkapan cukur ini juga menawarkan pelumas agar kulit Anda dapat terhindar dari iritasi dan goresan-goresan akibat mencukur. Alat cukur ini dapat Anda gunakan berkali-kali, namun Anda juga harus tetap mengganti mata pisaunya dan membersihkan setelah penggunaan.

  1. BIC Flex 4

 

Alat cukur manual dari BIC Flex 4 hadir dengan pisau tunggal dengan polimer dan chrome penutup. Pisau cukur ini didesain dengan bahan stainless steel premium yang bisa digunakan untuk kulit sensitif.

Dilengkapi pula dengan pivoting head yang bisa bergerak hingga kemiringan 40 derajat mengikuti bentuk wajah Anda. Dengan pisau tajam yang fungsional akan memberikan hasil cukuran yang bersih dan bebas dari sisa-sisa bulu pendek.

Penutup

Demikian, 7 rekomendasi alat cukur jenggot dan kumis manual yang bisa Anda beli dengan harga terjangkau. Semua alat cukur manual yang direkomendasikan di atas dibandrol dengan harga di bawah Rp. 60 ribuan saja.

You might like

About the Author: makka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *