Bikin Gemas, Intip Uniknya Kamar Hotel Bertema Keju

Kamar hotel tema keju besutan Cafe Rouge, , Inggris, resmi dibuka Rabu (29/1/2020) lalu. Kamar yang hanya bisa diinap selama satu malam saja ini memberi kesempatan kepada dua orang tamu beruntung untuk menginap secara gratis.

Kamar dengan nama Cheese Suite tersebut memiliki beberapa dekorasi tema keju. Melansir , kamar ini terletak di Camden, London dan hanya buka hingga Kamis (6/2/2020).

“Kami ingin memberikan sesuatu yang baru dan menyenangkan bagi masyarakat yang ingin benar-benar tenggelam dalam salah satu makanan kesukaan mereka di hotel bertemakan keju. Mereka juga dapat mencoba beberapa hidangan musim dingin kami dari kenyamanan sofa (di Cheese Suite),” tutur Kepala Pemasaran Cafe Rouge Jacqueline Fletcher seperti dikutip dari Metro UK.

Saat menginap di Cheese Suite, tamu tidak dikenakan biaya sama sekali. Namun tamu bisa melakukan donasi ke yayasan amal Prince’s Trust sebelum checkout jika mereka mau.

Prince’s Trust adalah sebuah badan amal di Britania Raya yang didirikan pada tahun 1976 oleh Pangeran Charles. Badan amal bekerja untuk membantu masyarakat usia 11–30 tahun yang kesulitan mencari kerja dan melanjutkan pendidikan.

Sebelum dapat menginap di Cheese Suite, peminat harus mendaftar terlebih dahulu dengan atau melalui jalur undian. Dari sabun keju hingga dekorasi keju Menilik isi kamar hotel tersebut, kamu dapat melihat bahwa mereka menyediakan batang sabun keju. Dengan bentuk khasnya yaitu segitiga berwarna kuning.

Selain itu, sprei yang digunakan di sana juga memiliki tema keju. Hampir seluruh dekorasi di Cheese Suite berwarna kuning. Apabila kamu ingin menyantap hidangan serba keju seperti makanan yang dibaluri keju cair dari Cafe Rouge, kamu bisa langsung menghubungi layanan
kamar yang disediakan khusus untuk Cheese Suite. Akomodasi yang disediakan dalam Cheese Suite. Dapur dapat digunakan untuk mencoba resep yang ada dalam buku masak yang tersedia dalam kamar tersebut. (caferouge.com)

Sembari menginap di sana, kamu juga dapat mendengarkan lagu-lagu norak (cheesy) yang sudah disediakan. Jika kamu ingin mempelajari beberapa resep yang dapat kamu langsung buat di akomodasi yang telah disediakan, kamu bisa memanfaatkan beberapa buku masak di dalam Cheese Suite.

Kamar tersebut juga menyediakan beberapa papan permainan menarik. Kamu tidak perlu khawatir akan merasa bosan karena permainan yang disediakan dapat digunakan tanpa biaya tambahan. Salah satu hal yang juga membuat kamar tema keju ini semakin instagrammable adalah dindingnya yang memiliki gambar dari berbagai macam jenis keju. Tidak hanya itu, mulai dari bantal hingga meja juga memiliki bentuk dan warna khas keju.

You might like

About the Author: Syella

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *