Cara Mudah Menghitung Rate Tukar Pulsa Jadi Uang

Dijaman yang sudah berkembang saat ini nikmat kemudahan menggunakan sebuah aplikasi yang dapat menukarkan pulsa jadi uang tentu saja akan sangat membantu masyarakat yang sedang ingin melakukan tukar pulsa jadi uang tersebut.

Nah perlu kalian ketahui bahwa sebelum kalian melakukan tukar pulsa menjadi uang tersebut, maka kalian terlebih dahulu harus melakukan pilih jasa tukar pulsa jadi uang tersebut, hal ini dilakukan agar kalian tidak mengalami hal yang tidak diinginkan. Jika kalian sudah berhasil menemukan jasa yang tepat, maka selanjutnya kalian harus mencari informasi langkah-langkah mengenai cara tukar pulsa jadi uang tersebut.

Bagi orang yang belum mengerti mungkin kedengarannya sangat aneh, karena biasanya kita mengeluarkan uang untuk membeli pulsa namun kali ini kalian akan mengeluarkan pulsa untuk bisa mendapatkan uang. Ya perlu kalian ketahui bahwa saat ini sudah banyak sekali orang yang mengashilkan kuang dengan melalui pulsa, jadi hal ini bisa juga terbilang penghasilan bagi orang tersebut.

Nah biasanya orang yang menghasilkan pulsa tersebut yaitu dengan melalui blog yang sedang di endors oleh perusahaan yang membagi-bagikan pulsa seperti telkomsel, indosat, theree dan lain sebagainya. Nah dari pada pulsa tersebut kebanyakan dan tidak terpakai maka alangkah baiknya kita menukarkannya dengan uang yang tentu bisa bermanfaat. Nah untuk kalian yang belum mengerti sebenarnya menukarkan uang jadi pulsa ini memiliki perhitungan yang harus kalian ketahui atau yang biasa dinamakan RATE. Maka dari itu kami disini akan memberitahukan kalian cara mudah menghitung rate tukar pulsa jadi uang. Jika kalian mau mengetahui caranya, maka silahkan bisa langsung saja simak informasi selengkapnya dibawah ini.

Cara Mudah Menghitung Rate Tukar Pulsa Jadi Uang

Nah untuk cara penghitungan rate tukar pulsa jadi uang ini tentunya akan berbeda-beda bagi setiap provider seperti telkomsel, indosat, xl, 3 (Theree) dan lain-lainnya. Nah untuk kalian yang sudah penasaran dan ingin segara melihat contoh cara menghitung rate tukar pulsa jadi uang ini, maka silahkan kalian bisa simak saja langsung contoh yang sudah kami siapkan dibawah ini.

  • Untuk menghitung rate ini pertama-tama kalian harus menyiapkan pulsa dengan angka berapah saja seperti misalnya nilai pulsa tukar jadi uang 0,95.
  • Kemudian kalian ingin menukarkan pulsa dengan jumlah 100 maka nantinya kalian akan bisa mendapatkan uang senilah Rp. 95.000
  • Perhitungan yang kami lakukan tadi memiliki rumus yaitu jumlah minimal pulsa x rate = uang yang akan didapatkan oleh si penukar uang tersebut.
  • Bagaimana sangat mudah bukan rumus dan cara perhitungannya, jadi silahkan kalian bisa melakukan perhitungan sendiri dengan rumus yang sudah kami berikan.
  • Selesai!

Demikianlah cara mudah menghitung rate tukar pulsa jadi uang, semoga saja bisa bermanfaat untuk kalian yang saat ini ingin melakukan menghitung rate tukar puls jadi uang. Terimakasih.

You might like

About the Author: Yono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *