Inilah Dia Deretan Moisturizer Untuk Kulit Berminyak Lengkap dengan Kandungannya

Jika produksi minyak berlebih di wajah dapat menimbulkan beragam penyakit kulit lainnya seperti jerawat atau bruntusan, maka dari itu berikut ini deretan moisturizer untuk kulit berminyak lengkap dengan kandungannya:

  1. Axis-Y Cera-Heart My Type Duo Cream

Sumber: Foto by Axis-Y

Tak sama dengan moisturizer pada umumnya, pelembab persembahan Axis-Y ini mempunyai 2 formula yang tak sama dalam 1 buah kemasan cantik berwarna hijau transparan tersebut. Untuk anda yang memiliki kulit kombinasi sangat cocok untuk menggunakan produk ini di bagian U-zone dan T-zone. Dapatkan kulit lembab tanpa lengket. Gunakan krim biru pada T-zone dan krim putih di U-zone.

  1. Glamglow Waterburst Hydrated Glow Moisturizer

Sumber: Foto by Glamglow

Pelembab ini dapat langsung berubah wujud menjadi air yang amat sangat menyegarkan kulit, memiliki formula triple hyaluronic acid complex yang menghasilkan cadangan kelembaban untuk kulit yang bertahan selama 72 non-stop. Kulit kering juga bisa diatasi dengan produk ini, untuk kulit berminyak terdapat kandungan Blue Nymph Lily Extract TEAOXI sebuah bunga langka yang dapat menyegarkan kulit sekaligus menjadikan kulit berkilau.

  1. Secret Key Snail Repairing Gel Cream

Sumber: Foto by Secret Key

Produk persembahan Secret Key ini memiliki kandungan utama yang unik dan beda dari pelembab lainnya yakni lendir siput, terdengar menggelikan tetapi kandungan ini sudah banyak digunakan untuk produk kecantikan atau skin care khas Korea. Memiliki kegunaan repairing untuk memperbaiki kulit, selain itu ada juga kandungan tambahan yakni witch hazel yang dapat mengurangi kadar minyak pada wajah kemudian menghidrasi kulit dengan aloe vera sehingga kulit tidak kering.

  1. Kiehl’s Ultra Facial Oil Free gel Cream

Sumber: Foto by Kiehl’s

Menonjolkan hasil yang bebas minyak dan anti lengket di kulit ini berhasil menjadi keunggulan dari produk besutan Kiehl’s ini. Ketika dioles pada kulit, pelembab ini langsung masuk ke pori-pori dan menyejukkan kulit anda tanpa kilap sedikitpun. Kemudian kandungan bahan aktif andalan produk ini ialah imperata cylindrica root extract khas Australia yang memiliki kandungan potassium tinggi guna hidrasi kulit maksimal. Ada juga kandungan antarcticine dari antartika yang mirip glycoprotein yang dapat melembabkan kulit kering.

Sekian deretan moisturizer untuk kulit berminyak.

You might like

About the Author: makka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *