Tutorial Cara Menghapus Akun Google di Android dan Laptop

8.-Menghapus-Akun-Google-di-HP

Pasti diantara kalian ada yang ingin menghapus akun google yang tersematkan di ponsel, laptop dan komputer. Mungkin karena situasi yang mungkin anda menghapus akun google tersebut dan mengganti nya dengan akun yang baru. Tapi sebagian orang ada yang belum bisa menghapus akun google di ponsel atau perangkat lain.

Seperti yang diketahui akun google memang sangat penting bagi kalian semua supaya bisa menikmati berbagai layangan internet. Supaya bisa mengakes nya kalian memerlukan akun Google, tapi jika kalian ingin menghapus akun google yang lama dan menggantinya dengan yang baru, kami akan mebagikan tips nya pada artikel ini.

Cara Menghapus Akun Google Dari Android dan Laptop

8.-Menghapus-Akun-Google-di-HP

Diantara kalian pastinya ada yang masih bingung dengan cara hapus akun google dari android, laptop dan perangkat lain nya. Namun ada bebera cara mudah yang bisa kalian lakukan supaya bisa menghapus akun google secara mudah. Untuk tutorial nya kalian bisa lihat penjelasan nya di bawah ini dan ikuti dengan benar.

1. Menghapus Akun Google di Android

Cara hapus akun google dari android memang sangat mudah di lakukan sebenarnya, namun para pengguna android masih ada yang bingung dengan cara hapusnya. Mungkin ada situasi dimana kalian harus hapus akun google secara permanen atau sementara. Jadi, kalian bisa ikuti langkah-langkah nya di bawah ini.

  1. Buka Akun Google dengan Gmail yang akan kalian hapus di android
  2. Selanjutnya pilih opsi Kelola Akun di Perangkat ini
  3. Apbila terdapat benyak akun gmail
  4. Silahkan Klik Akun Gmail yang kalian kalian hapus
  5. Langkah terakhir Hapus Akun
  6. Selesai

2. Menghapus Akun Google di Laptop

Untuk cara hapus akun google di laptope berbeda dengan android, untuk kalian yang belum bisa menghapus akun google dari laptop maka bisa ikuti tutorial dari kami. Cara nya juga terbilang mudah di lakukan oleh semua orang, langsung saja ikuti langkah-langkah hapus akun google nya di bawah ini.

  1. Buka Akun Google dengan Gmail atau Email yang akan kalian hapus
  2. Silahkan pilih “Data & Privasi ” yang terdapat di Akun Google Laptop kalian
  3. Kemudiah cari opsi ” Privasi & Data” dan silahkan kalian langsung Klik
  4. Selanjutnya klik ” Menghapus Akun Google “
  5. Selesai

Kalian bisa mengikuti langkah-langkah yang berasal dari TentangKampus.id hapus akun Google di android dan laptop di atas. Dengan begitu kalian tidak perlu lagi menanyakan atau minta bantuan ke orang lain. Jadi, sebenarnya cara hapus akun Google memang cukup mudah di lakukan semua orang.

Penutup

Cukup sekian pembahasan tentang cara hapus akun Google di android dan laptop yang sudah kami sampaikan pada artikel ini. Semoga dengan adanya tutorial yang sudah kami bagikan diatas, bisa memudahkan kalian menghapus akun Google. Selamat mecoba dan semoga berhasil, terimakasih.

 

You might like

About the Author: Nie Na

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *