Vivo Apex 2020 Luncurkan Inovasi dan Teknologi Terbaru

Vivo pada 28 Februari 2020 memperkenalkan APEX 2020 yang merupakan seri prototipe smarpthone terbaru dari Vivo.

Keterangan resmi Vivo Indonesia yang diterima Tribunnews hari ini, Jumat (28/2/2020) menyebutkan, Vivo APEX 2020 hadir dengan beberapa spesifikasi canggih.

Diantaranya, fitur layar 120 derajat FullView Edgeless. Fitur ini membuat APEX 2020 memiliki layar lengkung 120 derajat di kedua sisinya. Teknologi ini menghilangkan tepi bezel samping dan menghasilkan tampilan tanpa bezel jika dilihat dari depan.

Fitur ini juga membuat jahitan layar dan bingkai dipindahkan ke belakang sehingga menciptakan nuansa layar luar biasa. APEX 2020 juga mengganti tombol fisik, dengan tombol sensor tekanan virtual agar memiliki estetika yang lebih baik.

Untuk urusan imaging, APEX 2020 menghadirkan kamera depan 16 megapiksel yang dibenamkan pada layar dengan chip foto sensitif super-piksel four in one. Chip ini mampu menangkap gambar yang lebih jelas dengan kamera.

Kamera yang dibenamkan pada layar smartphone ini tentunya memberikan solusi untuk menghadirkan layar ultra bezel-less serta menghadirkan desain Super UniBody tanpa bukaan, dan memperluas ruang internal.

Kamera belakang APEX 2020 dilengkapi 5x – 7,5 continuous optical zoom. Teknologi ini membuat smartphone ini menjadi yang pertama mengusung teknologi zoom terus menerus dengan pembesaran tinggi dengan resolusi berkualitas tinggi.

Kamera utamanya juga dilengkapi teknologi Gimbal-Stabilizing. Hal ini membuat kamera dapat stabil, dalam mengambil video ataupun foto.

Vivo menyebutkan, sistem gimbal ini lebih baik 200 persen dalam memberikan kestabilan pada lensa kamera dibanding Optical Image Stabilization (OIS). Gimbal-Stabilizing juga efektif dalam menunjang kebutuhan fotografi untuk malam hari. Integritas gambar menjadi lebih ditingkatkan.

Vivo juga menghadirkan teknologi screen SoundCasting pada APEX 2020. Teknologi ini meningkatkan audio dari dua amplifier audio berkinerja tinggi.

Teknologi lainnya pada Vivo APEX 2020 adalah Vivo Wireless Super FlashCharge 60W yang mampu mengisi ulang baterai smartphone dengan baterai 2.000 mAh hanya dengan 20 menit sudah terisi penuh.

Vivo APEX 2020 dibekali layar fleksibel sebesar 6,45 inci dengan resolusi 2330 x 1060 ppi. Prototipe ini dikabarkan memiliki RAM 12 GB dan memori interal 256GB yang dipadukan dengan prosesor Snapdragon 865 yang telah mendukung jaringan 5G.

Bentuk kamera belakang Vivo APEX 2020 juga memiliki desain yang unik, dengan berbentuk lingkarang yang stylish dilengkapi sensor kamera sejajar.

You might like

About the Author: Syella

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *